Review : Naniura Sushibar & Resto

January 20, 2014 at 12:33 pm (Informasi) (, , )

Hari sabtu(180114) kemarin, jengukin om @gajahpesing yang lagi sakit *kode* sekaligus dapat undangan icip-icip sushi di resto sushi dekat rumah om gajah di Kalimalang yaitu Naniura Sushibar & resto.Tempatnya cozy dan enak buat nongkrong lama-lama. Ternyata Naniura sushibar & resto ini sudah lama bukanya dari tahun 2012 namun tahun ini mulai menghadirkan menu baru. Jadilah kami-kami kebagian menu baru dari Naniura.

naniura

Naniura Sushibar & Resto

Beberapa menu baru Naniura sushibar & resto yang dihidangkan untuk kami yaitu :

Flaming Dragon sushi

Ini jenis sushi yang baru saya liat, jadi untuk menambah aroma yang sedap pada sushi ini. Dia dibungkus pake aluminium foil lalu dipiringnya diberi alkohol kemudian di bakar. Rasanya, enak perpaduan rasa unagi dan tuna serta udang. yuaamii…enak!

flamingo Dragon

Flaming Dragon sushi

Hana Bento

Saya belum pernah memakan bento yang lauknya Ikan. Ya Ikan salmon rata-rata bento yang ada kalau bukan ayam yaa daging. namun yang ini beda Salmon dilumuri teriyaki sous dan dimakan dengan miso sop. Miso sop disini lebih terasa enak, lebih terasa kuah ikannya.

Hana Bento

Hana Bento

Kedua menu diatas itu yang paling saya suka. Yang sushi karena unik penyajiannya dan juga si unaginya nggak amis. Kalau bentonya karena ikan salmonnya emang enak dipadukan dengan kuah teriyaki. enaak pokoknya!!

Masih ada lagi nich menu sushi lainnya yang enak dan sempat saya icip-icip  juga.

Caterpillar Roll

Caterpillar Roll

Salmon Mentai Roll

Salmon Mentai Roll

Dragon Roll

Dragon Roll

Spicy Tuna Roll

Spicy Tuna Roll

Tintin Roll

Tintin Roll

Kelima menu sushi diatas juga recomended untuk diicip-icp. Enaak deh..

Berikut minuman yang enaak dan segar rasanya

Minuman

Avocado Coffee, Starwberry Milk Shake, Original Coffee Milk shake

Untuk dessert-nya ada Vanilla Parfait, Banana Split, dan Chocolatte Parfait 😀 tapi rasanya enaak!

Dessert

Vanilla Parfait, Banana Split, Chocolatte Parfait

oh iya, selain sushi dan bento ada juga jenis udon. Seafood Cream Yaki Udon. Ini enaak banget udonnya ada seafoodnya lagi. perpaduan rasa cream susu, udon dan seafood menggelitik lidah. Rasa gurih yang menyatu dengan seafood menambah selera untuk segera menghabiskannya …Yuaami!

Cream Yaki Udon

Seafood Cream Yaki Udon

Dari setiap menu baru yang dihidangkan saya hanya mencicip satu-satu eh ada yang 2 dink karena emang saya suka dan menurut saya enak. Secara keseluruhan sushi disini enak dan harganya juga cukup murah untuk sushi dengan rasa yang enak.

oh iya, resto ini beralamat di Jl. Tarum Barat, Kav. Agraria no. 6 blok E/5 (tepatnya di jalan raya kalimalang). Bagi yang membawa kendaraan tenang aja parkirannya luaass!

Bagi kamu yang aktif di social media,  Naniura suhibar & resto  sering mengadakan kuis yang berhadiah voucher makan di resto tersebut atau diskonan harga. Jadi pantengin aja twitternya di @naniuraresto dan semoga menang :D.

Sumber foto : Koleksi pribadi & koleksi om @gajahpesing
Advertisements

3 Comments

  1. Gajah Pesing said,

    ajib… kode terus…
    sepertinya langsung praktek ‘food photography’ nih?
    mentang-mentang uda dapat ilmunya di #NgintipBareng

  2. Sevy KaDe said,

    foto-fotonya bagus dan sepertinya enak sushinya 🙂

  3. bisot said,

    bungkusin dong 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: