Minggu Minggu!! Fun Fun!!

May 2, 2010 at 1:14 pm (Personal Life) (, , , )

Rencananya hari minggu ini saya hanya ingin menghabiskannya dengan mengerjakan tugas-tugas kuliah.

Pagi-pagi bangeeeeeeeeeeeeeeet *lebay mode on* ada sms dari Si gajah Bandung yang doyan kopdar  “Dateng ke kopdar pluker gak?? di Du 21 jam 10 ini”. saya buru-buru liat jam masih jam 8.30. oh ok, tapi saya tidak tahu DU 21 itu dimana?

walhasil sampe jam 9.30 saya menghabiskan waktu untuk sms-an sama Si gajah Bandung yang doyan kopdar juga menerima telpon mama *homesick* . Setelah menerima telpon langsung ambil handuk dan mandi.

oh ok, dah mandi dan rapi beraaangkatlah saya ke tempat janjian sama 2 orang si  gajah Bandung yang doyan kopdar di depan Unpad. dan sekali lagi saya terlalu cepat datang pass nyampe depan unpad Si gajah Bandung yang doyan kopdar baru sms yang mengabarkan kalau dia baru berangkat oh ok. *Nunggu ampe sejaman*

Di sela-sela menunggu itu tiba-tiba duuaaar!!, ada tabrakan antara motor dan mobil  tepat didepan unpad dan berjarak beberapa meter depan ku. Untunglah tidak ada korban jiwa hanya saja motor jatuh tepat didepan mobil itu. kalau diliat dari kronologis kejadiaannya motor ini yang salah tidak melihat kearah kirinya kalau ada mobil yang baru keluar dari unpad dan si motor tetap aja melajukan motornya menerobos jalan belokan itu , terang aja ketabrak bego!!

Setelah 2 orang si gajah bandung yang doyan kopdar datang, kami pun segera bergegas ke DU21 disana sudah ada Ratri dan pluker-pluker lainnya *sempat berkenalan sich tapi lupa namanya*. Yang bikin kesal disini adalah pesan makan ini katanya blom buka pesan itu orderannya banyak dan terakhir saya pesan  Nasi Goreng Iga katanya nasinya abis dan baru masak lagi. huaaaaa padahal perut sudah kruyuk-kruyuk dari pagi blom makan. *menjengkelkan*  abis ngobrol sana-sini ndak jelas  dan segerombolan gajah bandung yang doyan kopdar dah pada datang maka berpisahlah kami dengan  para pluker-pluker yang masih kopdar.

awalnya segerombolan gajah bandung yang doyan kopdar itu bingung mau lanjut kemana, ngobrol sana sini akhirnya hanya menuju ke satu tempat terdekat warung pasta – Ganeca. Namun sebelum ke Warung Pasta menyempatkan dulu foto – foto di Taman Dago, nama aslinya adalah taman Cikapayang tapi ah tetap aja itu taman dago karena ada tulisan dagonya *semena-mena memberikan nama* hihihihihihhihi. Akhirnya kesampaan juga niatku buat foto-foto di taman ini. Kedua kali saya ke Bandung pengen punya foto di taman ini. *yuhuuuiiii akhirnya 1 misi terselesaikan*

Setelah puas berfoto-foto narsis di taman itu, segerombolan gajah bandung yang doyan kopdar segera bergegas ke warung pasta – ganeca. karena tempat ini dekat dari kost-an ku berdasarkan saran dari si gajah bandung yang doyan kopdar dan sudah menemukan andromeda itu cewek di Clash of the Titans untuk ngambil laptop di kost-an. oh ok, saya balik ke kost ambil laptop sekalian mandi kaarena kegerahan.

*back to warpas*

*duduk di sofa*

*keluarin laptop*

*nanya ke waiters*

Me  : Kang.. kang…. password wifi-nya apa??

si waiters  : waah maaf mbak…internetnya lagi error

aarrrggghhh *bertanduk*

trus si gajah bandung yang doyan kopdar dan sudah menemukan andromeda itu cewek di Clash of the Titans nyeletuk, lu mau copy anime kan ?

Me : iya …mauuuu. mana??

si gajah bandung yang doyan kopdar dan sudah menemukan andromeda itu cewek di Clash of the Titans : spes lu cukup nggak?? ada sekitaran…bla..bla..bla…*ngitung*

*buka terminal df-h*

me : cukup kok, mana??

*si gajah bandung yang doyan kopdar dan sudah menemukan andromeda itu cewek di Clash of the Titans buka tas*

*ngeliatin si gajah bandung yang doyan kopdar dan sudah menemukan andromeda itu cewek di film Clash of the Titans*

si gajah bandung yang doyan kopdar dan sudah menemukan andromeda itu cewek di Clash of the Titans  : HDD externalku ketinggalan. tadi seingat gue ada di tas .

me : arrrggghhhhh, *makin bertanduk*   aaaahh kamu cakep deh *dengan muka sangar*

*simpan laptop dan ambil hp*  *ngetweet*

Segerombolan gajah bandung yang doyan kopdar  lainnya pada tertawa. wakakakkakak

ah sudahlah …si gajah bandung yang doyan kopdar dan sudah menemukan andromeda itu cewek di Clash of the Titans memang menjengkelkan

wakakakakkakakakkaka!!!! *tertawa dengan memendam kebencian pada si gajah bandung yang doyan kopdar dan sudah menemukan andromeda itu cewek di Clash of the Titans*  Awas lu kalau kopdar nggak bawa HDD external lagi *si gajah bandung yang doyan kopdar dan sudah menemukan andromeda itu cewek di Clash of the Titans *

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: