Bandung Bandung!!

May 1, 2010 at 3:37 pm (Personal Life)

Bandung Bandung!!
Sudah sebulan lebih saya di Bandung untuk melanjutkan kuliah. Hari – hari ku disini kulewati dengan kuliah kuliah dan kuliah beserta tugas-tugas yang akan selalu menghampiri selepas 1 mata kuliah. Baru kali ini saya merasakan kuliah yang seperti ini, dimana bisa dikatakan jauuh banget perbandingan kuliah disini dengan kuliah dikota asalku.

Disini saya harus mulai beradaptasi dengan hawa di Bandung kadang terasa panas namun hawa yang dihembuskan sejuk. Dimana saya setiap hari merasakan mandi air es di pagi hari *tinggal di kasih syrup tuh kolam di kamar mandi jadilah es syrup yang siap diminum*.

Awal menetap disini terasa banget kangen kampung halaman, kangen keluarga dan kangen teman-teman di Makassar. Namun seiring berjalannya waktu dengan rutinitas kuliah yang begitu padatnya saya mulai merasa nyaman dan betah dengan ini semua.

Jika merasa suntuk dengan kuliah dan tugas-tugas saya bisa melepaskan suntuk itu dengan berkumpul atau kopdar bareng teman-teman dari milis id-gmail bisa ketawa haha hihi bersama, jalan bareng menikmati kota Bandung ini, nonton bareng hingga saya merasa saya tidak sendiri. Saya masih mempunyai teman yang bisa diajak jalan saat suntuk dan lelah dengan rutinitas kuliah.

Dan juga mempunyai teman kuliah yang asyik untuk diajak sharing dalam mengerjakan tugas dan saling membantu jika salah satu diantara kami tak mengerti. I like this. Teman kost yang menyenangkan meski terkadang mereka berkomunikasi dengan bahasa jawa yang tidak ku mengerti tapi saya nyaman dengan mereka.

oh iya, satu lagi yang lebih penting. Sampe sekarang saya tidak pernah nyasar naik angkot di Bandung hihiihi. yuhuuuiiiii (dance).

Namun tetap saja saya selalu merasa, mom, I miss *hiks*

Leave a Reply

