Dikerjain!!!

September 1, 2009 at 2:21 pm (Personal Life, Tulisanku) (, , , , )

Saat nerima Note itu ….saya baru sadar yaaah saya dikerjain Huuuh >.<

Jadi ceritanya begini :

Dari Semalam nginap di rumah Rara bareng ama kak nanie …awalnya daku menolak dengan pertimbangan kamar rara terlalu enak untuk beristirahat *hehhehe*  (takutnya ndak bisa bangun sahur kalau nggak sahur saya ndak bisa beraktifitas karena lemes).

Nginaplah saya dan kak nanie …shubuh jam 3.30 bangun untuk makan sahur, sahur dengan menu mie instan rasa Semur ayam + You C1000 + air putih sedangkan kak nanie sahur dengan menu mie instan goreng + air putih.

Setelah sahur online sejenak namun di tengah-tengah online saya tertidur dan bangun jam 5.30 untuk sholat shubuh *ampir aja lewat waktu shubuh* usai sholat  lanjut tidur lagi dan terbangun jam 8 pagi.

Bangun langsung cuci muka …ganti baju dan langsung ngabur pulang kerumah. Di rumah pun tinggal mandi dan ganti baju dan langsung ngabut ke kantor , kalau telat gaji di potong euy  *blom ngerasa hp nggak ada*

Sampe dikantor dan mau absen biasanya ngeliat jam …ngubek-ngubek tas eh HP-nya nggak ada..panic HP ku dimana yah?? ingat-ingat lagi tadi sahur masih denger alarm hp berbunyi yang membuatku terbangun, berarti HP masih tergeletak di kamar Rara.

Buru-buru online nanyain HP ke rara…dan rara bilang ndak ada Nhie coba tanya Nanie ..waah panic panic panic …biar Hp jelek gitu cuman itu salah satu alat komunikasi ku yang penting kedua setelah online hihihihi *lebay*

Berusaha untuk tidak panic….namun tetap aja panic mau hubungi kak nanie ndak hapal nomornya pake HP pak Ali. Sementara itu masih tetap ngobrol ama rara di YM mengenai keberadaan HP ku dia suruh call nomor terus biar dia bisa dengar dimana berada tapi tetap aja dia bilang “ndak ada Nhie ndak kedengeran suara HP mu”. dan yang terakhir dia suruh hubungi kak nanie dan sekalian minta nomor HP-nya tapi pikir ku ih aktif ji hpnya soalnya katanya dia ndak bawa chargernya dan HPnya lowbat tapi rara dengan meyakinkan coba saja …dan ternyata bisa dan langsung tanya

me : “kak nanie dimana ki HP ku??”

kak nanie : “ih ada itu tadi saya simpan di t4 tidurnya rara”

me : ih baru na bilang rara ndak ada bedeng, dia sudah ubek-ubek mi isi kamar nah dan kamarnya dah mau rapi dan bersihmi

kak nanie : tunggu2 dulu pade nah saya online

tutup telpon dan lanjut chat ama rara…

me : Ra, sudah mi ku telpon kak nanie ada bedeng diatas tempat tidur mu

Rara : ndak ada Nhie

me : yaah sudah saya kerumah mu padeng sekarang!! *langsung sign out*

Dan langsung minta izin sama si bos mau ke kampus …emang mau ke kampus sich soalnya ada perlu di kampus ngurus TA 1 yang ndak kelar-kelar … kalau kekampuskan tetap aja 2 kali naik pete-pete (angkot) so singgah dirumah rara dan didepan rumah rara ada pete-pete yang ke kampus …*bergegaslah saya meluncur*

selama dalam perjalanan naik pete-pete kerumah rara saya berpikir ah pasti si rara ndak liat tuh HP diatas tempat tidurnya secara saya ingat sekali saat shubuh saya masih memegang HP itu dan selama di rumah saya ndak pernah ubek-ubek tas ku jadi hp itu pasti ketinggalan dirumah rara dan saat pulang tadi saya tidak merasa memasukkan HP ke dalam tas.

sesampai di rumah rara ternyata dia sudah menuju airport untuk berangkat ke Jakarta dan saya hanya disambut ramah oleh pak jim…dan pak jim say ada note for you Anhie from Ira karena dia sudah berangkat ke pulau”

dan saya mengambil sebuah catatan disecarik kertas yang bertulisakan ” Anhie, Sori …. nda sempat kasih tau ko, na sign out ma ko … HPmu ada di Nanie.Tojeng. Maaf nah udah ngerjain …Rara “

setelah membaca note itu saya pun antara mau marah tapi tidak bisa marah dan hanya bisa tertawa dan tersenyum seraya berkata waaah bener-bener saya dikerjain di detik detik kepergian Rara ke Jakarta dan Tanjung Pinang ….hihiihi

yah sudah saya bergegas kekampus setelah urusan selesai back to office di siang siang bolong dengan panas yang menyengat membuat tubuh ku ndak enak dan sesampai dikantor langsung tepar tak berdaya dengan kepala yang berat banget …dan tertidurlah saya sampe jam 4 sore baru terbangun. Langsung Online dan langsung ngonrol ama rara

Selama saya tertidur ternyata kak nanie dan Rara itu panic mengira saya marah karena ndak online-online dan ndak ada kabar ….wakakaka yang ngerjain saya ternyata juga panic mengira saya marah …padahal bener-bener saya tidak online karena terkapar abis berpanas-panas ria. yaah lumayanlah memberi mereka shock terapi dengan mengira saya marah.

terbukti dengan tret di plurk kak Nanie dengan rasa bersalah di http://www.plurk.com/p/1rr2ir dan di http://www.plurk.com/p/1rry9b

langsung saya tertawa sebegitu berpikirnyakah mereka kalau saya marah …ah nyante aja teman padahal dari tadi saya cuman ketawa-ketawa menertawakan diriku yang dikerjain!! yaaah dikerjain!!

Advertisements

8 Comments

  1. isdah ahmad said,

    waaah itu epek sarapan mie instan! ck ck ck…

  2. daengrusle said,

    lah, ini postingan tiga bulan lalu yak…hehehe

    keep blogging

  3. rara said,

    *ngider*

    hwahahahahaha jadi inget ttg itu 😛 kaco kaco 😀

  4. eunicelira said,

    mau marah nggak bisa karena orang nya sudah pergi ke tanjung pinang hahahahahahahahahahahaha

  5. eunice said,

    kasian kasian kasian betul betul betul hahahahaha 2 3 kucing lari 2 3 ka ani tak bisa marah hahahahaha

  6. eunice said,

    kasian kasian kasian betul betul betul hahahahaha 2 3 kucing lari 2 3 ka ani tak bisa marah

    • Nhie said,

      saya tidak marah kok 😛

      hehehhehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: